Pages

Monday, January 18, 2016

Yo-Kai Watch Inspirit Card Battle Workshop in Bandung!!



Halo teman2 sekalian pecinta anime terkenal di Jepang : Youkai watch, kami dari Animart baru saja mengadakan Workshop TCG (trading card games) Youkai watch yang diselenggarakan di Mishra Workshop Bandung. Dengan nama Yo-kai Watch: Inspirit Card Battle, Ini pertama kalinya TCG Youkai watch mengadakan Workshop dan awal mula dari Workshop-Workshop selanjutnya di kota-kota besar di Indonesia… 

Harapannya apalagi kalau bukan mengumpulkan semua penggemar hobby dari anime yang sangat terkenal di Jepang ini serta penggemar TCG pada umumnya.




Acara Workshop yang di mulaidaripukul 13.00 sampe 17.00 ternyata mengundang keingintahuan pecinta TCG di took MWS tsb. Banyak yang bertanya dan akhirnya mencoba dengan mendaftar secara gratis dalam Workshop kali ini. 
Tercatat 17 orang yang mendaftar untukmencoba half deck yang dibagikan dan setelah itu mengikuti tutorial dengan sangat antusias.
Kebanyakan sudah mengetahui mengenaiYoukai watch dari animenya terlebih dahulu, dan semakin tertarik dengan TCG nya karena tokoh-tokoh idola mereka sekarang bisa dimainkan langsung dalam bentuk Card Games tabletop.



Tokoh-tokoh utamaYoukai Watch seperti Jibanyan dan Bushinyan langsung menjadi pusat perhatian dan pertanyaan. Bahkan sampai ada yang langsung membeli Starter Decknya karena ingin sekali punya kartu-kartu tertentu dari kedua tokoh utama tersebut !

4 Jam waktu berlalu dengan cepa dan masih ada beberapa orang yang masih mengadu ketrampilan dalampermainan TCG ini. Meskipun waktu telah berakhir tapi pihak Animart mengumumkan berita yang membuat peserta Workshop antusias, yaitu akan diadakannya mini tournament Yokai  Watch minggu depan!!  Tentunya dengan hadiah2 promo foil dari karakter2 di Youkai Watch, dan yang lebih membuat merekaantusias adalahtentunyasemua gratis untuk biaya pendaftarannya!
So, tunggu apalagi, siapkan deck andalan kalian! Kami tunggu di turnamen YOUKAI WATCH!!

2 comments:

  1. Kalo blh tanya ukuran kartu tcg youkai watch ini sama tdk ya dgn ukuran standar kartu bushiroad (buddyfight, ws)?

    ReplyDelete