Pages

Tuesday, January 26, 2016

MWS (Mishra Workshop) Youkai 1st tournament!!!

MWS (Mishra Workshop) Youkai 1st tournament!!! 


     Pada tanggal 22January 2016 yang lalu, MWS telah mengadakan turnamen Youkai Watch, dan diikuti oleh 8 orang pemain. Masing2 membawa decknya, ada yang membawa half deck dan yang lebih menarik ada yang membawa deck yg sudah di rancang oleh pemainnya sendiri2.! Terlihat kalau animo dari Youkai Watch ini mulai menaik. Bagaimana tidak, film animasinya sendiri sudah mulai ditayangkan di Indosiar tiap hari Minggu pukul 8.30 pagi. Jadi hanya tinggal menunggu waktu saja booming Youkai Watch melanda Indonesia! 





Kembali ke laporan turnamen youkai Watch di MWS, setelah melalui 4 ronde yang cukup ketat akhirnya peringkat 1 direbut oleh Edwar oktavianus, peringkat 2 adalah Michael Sjamputra dank e 3 adalah Marcellinus. Masing2 pemenang mendapatkan kartu Promo Foil Youkai Watch yang tentunya sangat terbatas!! 

Ada satu hal yang menarik dimana peringkat ke 2 yaitu Michael Sjamputra adalah pemain TCG lain. Mengapa dia bermain Youkai Watch kali ini? Setelah berbincang2 Michael mengatakan bahwa Youkai watch adalah permainan TCG yang unik, mudah dimengerti dan cukup menantang. Tidak kalah dari TCG lainnya yang sudah lebih banyak dikenal.

Nah.. Bagi toko2 yang berminat mengadakan turnamen Youkai Watch bisa menghubungi Animart sebagai distributor resmi Youkai Watch TCG, agar kami bisa mensupport hadiah2nya berupa, promo foil, card2 reguler, aksesoris dll Sementara di MWS berlangsung turnamen Youkai watch, di tempat lain yaitu Lira hobby shop juga mengadakan workshop youkai Watch. Meski hanya 3-4 orang yg berpartisipasi, tidak mengurangi semangat untuk belajar bermain TCG Youkai Watch, dan masing2 peserta mendapatkan Half dek secara gratis!! 

Ayo tunggu apalagi, bagi para toko2 yang ingin mengadakan turnamen silahkan hubungi animart untuk mendapatkan support berupa hadiah2 spesial dari Youkai watch!!

No comments:

Post a Comment